Pengurus Marching Band Bahana Putra Soedirman Periode 2016

Pengurus Marching Band Bahana Putra Soedirman Periode 2016

Unit Kegiatan Mahasiswa Marching Band Bahana Putra Soedirman lantik pengurus baru periode 2016.  Kepala Bagian Pengembangan Mahasiswa dan Alumni Unsoed, Drs. Achmad Suheli, MM memimpin upacara pelantikan di Pusat Kegiatan Mahasiswa Unsoed, Selasa 12 Januari 2016.  Kabag Pengembangan Mahasiswa dan Alumni berharap agar prestasi UKM Marching Band Bahana Putra Soedirman akan terus meningkat.  “Tahun lalu mendapat Juara Harapan 2 Nasional, tahun ini semoga dapat lebih baik lagi,” jelasnya.  Drs. Achmad Suheli juga menyampaikan bahwa amanah yang sudah diberikan kepada kepengurusan tahun ini harus dijalankan dengan sebaik mungkin.  “Pengurus harus bisa menepati janji pengurus yang diucapkan saat pelantikan berlangsung,” jelasnya.

Tahun ini rencananya UKM Marching Band Unsoed akan mengikuti ajang International Jember Open Marching Competition (JOMC) di bulan September mendatang.  “Kami akan mendukung kegiatan ini dan semoga saja anggaran untuk Marching Band dapat diusahakan untuk ditingkatkan,” jelasnya.

Acara pelantikan ini dihadiri perwakilan UKM di lingkungan Unsoed, Pengurus UKM MB BPS Periode 2015 dan 2016, anggota serta Alumni UKM MB BPS.

Sumber: unsoed.ac.id

Leave a Reply